Rabu, 25 Maret 2020

'Bahkan Apa?'

Bahkan apa labaku merindumu?
Selain menunggu, kecewa dan cemburu

Apa yang nalarku tangkap darimu?
Selain tunggu, tunggu dan tunggu

Itu alasan aku mencintaimu...
Menjadi mahluk yang merugi, dengan cinta dan bayangan semu

Biarlah dan sungguh tak mengapa
Aku mencari cinta bukan pasar saham
Sehingga ketika datang masa-masa suram, aku tak merasa bangkrut dan gulung tikar

Bahkan apa untungku mencintamu?
Selain sabar, dan sadar tanpa kabar

Apa yang rasaku tangkap darimu?
Selain hanya menjalar bersama terka dan hawa sukar

Itu alasan aku mencintaimu
Menjadi mahluk yang tak menagih profit, sehingga ketika aku dicurangi, aku tak menagihmu sebagai debitur tak tahu diri

Itu alasan aku merindumu
Menjadi mahluk yang tak mengandal janji, sehingga ketika kau tak menepati, aku tak memberimu somasi karena tindakmu wanprestasi

Aku cukup sederhana padamu
Tak banyak mau
Hanya berikan aku percaya, dan berilah waktu bersua temu.

AL, 18/10/2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Test Iklan