Kamis, 20 Juli 2017

'777'

 '777'


Tak ingin ku terluka karena-Nya, tak ingin ku terus berlumur dosa
Engkau yang ciptakan semua, jika Engkau tunjukan caranya
Kau menjadi katalis ku, di pikiranku seperti coba menelan
Tunjukanku sesuatu, tak ingin ku tenggelam dalam banyak ujian

Aku akan menunggu-Mu untuk tunjukanku jawaban
Bahwa segalannya akan menenangkanku dalam iman

Seperti cara ku hidup saat ini, saat Engkau beri jawabnya aku masih kecewa
Tuntutanku dengan makna, aku hanya beritahu pikiranku bahwa Engkau ada

Tanah ini kudengar dari balik rumput tentang kreator
Tinggalkanku sendiri sehingga Engkau membasuhku, tak ingin ku kotor
Dimanapun seolah aku merasakan neraka
Tolong bantu aku bangkit, untuk berhenti bertanya

Engkau yang berikanku hidup, tunjukan cara-Mu untuk hidup
Jika ku anggap segalanya khayal, ku tak akan sanggup
Tangan ini dari Penciptaku jadi berikan ku harapan
Bahwa sebelum aku menjadi bosan, ku akan tetap ingat sebuah keberadaan

Aku tetap berdiri menjadi apapun sebelum Dia membimbingku
Atau apa yang ku lakukan, akan jadi cerminan Dirimu
Maka berikanku petunjuk sehingga ku tetap terjaga
Seorang diri, berikanku rasa seolah ku bukan sebatang Kara.


-AL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Test Iklan